Lompat ke konten
Home / Berita dan Tips / Man United Lancarkan Strategi demi Dapatkan Frenkie de Jong

Man United Lancarkan Strategi demi Dapatkan Frenkie de Jong

  • oleh

Manchester United bersiap untuk menjadikan Frenkie de Jong sebagai pemain terbaru mereka dalam waktu dekat. Bahkan, tampaknya Setan Merah tak sungkan menjadikan sang pemain Barca tersebut pemain baru dengan nilai transfer melebihi rekor mereka. Pihak United kabarnya siap menggelontorkan dana untuk gaji sang pemain sebesar 450 ribu poundsterling per minggu untuk merayunya bergabung ke Old Trafford. Tak hanya itu, pihak Setan Merah juga tak keberatan untuk membayar 17 juta poundsterling kepada sang pemain yang merupakan hutang gaji dari pihak Barcelona kepada dirinya. Langkah ini diambil setelah muncul kabar bahwa sang pemain tampak tak terlalu menggubris penawaran pihak United agar tetap bisa bertahan di tanah Spanyol.

Gabung di M88 Sekarang

Upaya Terakhir Man United demi Frenkie de Jong

Manchester United akan kembali melancarkan rencana mereka untuk menarik Frenkie de Jong dari markasnya di Barcelona. Hal ini terjadi setelah Erik ten Hag meminta petinggi Manchester United untuk mengeluarkan segala daya upaya untuk mendatangkan pemain incarannya tersebut.

Perburuan Manchester United terhadap sang pemain Barcelona tersebut menjadi salah satu hal menarik yang terjadi di sepanjang musim panas tahun ini. Pihak Manchester United terpantau beberapa kali mengajukan penawaran kepada pihak Barcelona dan sang pemain untuk mendatangkan dirinya, tapi selalu berbuah dengan penolakan.

Penawaran Fantastis untuk Frenkie de Jong

Kini. pihak Erik ten Hag dikabarkan bersedia untuk memberikan gaji terbesar dalam sejarah mereka kepada Frenkie de Jong. Kabarnya, jika sang pemain bersedia pindah ke markas Old Trafford, ia akan mendapatkan gaji sebesar 450 ribu poundsterling per minggunya.

Tak hanya itu, pihak Setan Merah bahkan bersedia untuk mengambil langkah serius lainnya. Pihak Erik ten Hag bahkan dikabarkan bersedia membayar semua utang gaji dari pihak Barcelona kepada sang pemain. Jumlah utangnya sendiri cukup besar, mencapai angka 17 juta poundsterling.

Segala Upaya Dikerahkan

Dengan penekanan dari sang pelatih kepala mereka, seperti yang dikabarkan M88 sport login, petinggi Manchester United akan melakukan langkah serius demi mewujudkan permintaan sang pelatih. Bahkan beberapa sumber menyebutkan pihak United tak segan akan datang sendiri ke markas Barcelona untuk melakukan pembicaraan dengan pihak klub. Tak hanya itu, pihaknya juga akan bertemu langsung dengan sang pemain maupun perwakilannya ketika Barcelona sudah kembali dari tur laga pramusim mereka di Amerika.

Memang isu terkait pembayaran sang pemain merupakan salah satu kendala terbesar sejauh ini. Banyak pihak beranggapan kalau sebenarnya Frenkie de Jong sudah ingin keluar dari Barcelona. Tapi besarnya hutang dari pihak klub terhadap dirinya yang mencapai angka 17 juta poundsterling menjadi masalah besar yang harus ia selesaikan.

Pihak Barcelona sendiri dikabarkan sudah tak sungkan untuk berpisah dengan pemain mereka tersebut. Bahkan pihak klub sepakbola asal Spanyol tersebut dikabarkan sudah sepakat di angka 74 juta poundsterling dengan pihak United. Tapi sayangnya sekali lagi penolakan berasal dari sang pemain sendiri. Hingga kini masih belum diketahui pasti alasan yang membuat dirinya memilih bertahan di Barcelona. Hal ini tentunya harus dicari tahu dan diselesaikan oleh pihak United jika mereka ingin rencananya terwujud.