Lompat ke konten
Home / Berita dan Tips / Atletico Madrid Berniat pada Bek Wolves

Atletico Madrid Berniat pada Bek Wolves

  • oleh

Klub asal Spanyol, Atletico Madrid, dikabarkan tengah mempertimbangkan rencana mereka tentang sosok pemain baru yang akan mereka datangkan. Beberapa nama disebut-sebut mulai ramai dimasukkan ke dalam daftar tersebut, tak terkecuali pemain bertahan asal Wolverhampton Wanderers, Hugo Bueno.

Gabung di M88 Sekarang

Atletico Madrid Tak Istirahat Sedikitpun

Musim kali ini memang tak berjalan seperti yang diharapkan oleh sang jawara sepakbola Spanyol tersebut. Setelah kembali dari kegagalan mereka yang cukup awal di kompetisi sepakbola Eropa, sang raksasa sepakbola Spanyol tersebut kini tengah bersiap untuk memasuki periode transisi.

Sang Colchoneros menyaksikan sebanyak 3 pemain mereka memutuskan untuk berganti seragam. Sementara mereka hanya bisa mendapatkan 2 pemain baru. Kedua hal ini terjadi secara bersamaan ketika bursa transfer bulan Januari lalu masih berlangsung. Kedua pemain baru yang berhasil mereka datangkan kali ini adalalh Memphis Depay dari Barcelona dan Matt Doherty dari Tottenha, Hotspur.

Perubahan Bisa Terjadi di Atletico Madrid

Meski demikian, beberapa sumber menyebutkan perubahan besar bisa saja terjadi di dalam tubuh klub tersebut. Bursa transfer musim panas memang masih lama. Tapi tampaknya mulai muncul kabar bahwa pihak Atletico Madrid tengah menyusun rencana untuk menambah stok pemain baru mereka. Hal ini dikarenakan saat ini satu-satunya pemain mereka yang berada di bawah usia 23 tahun adalah Pablo Barrios.

Untuk mengatasi masalah ini, pihak klub harus mencari sosok pemain yang tak hanya berusia muda, tapi juga bisa menjadi bagian kunci dari permainan mereka. Tak semua pemain memenuhi kriteria ini. Salahs atu di antaranya adalah pemain bertahan asal Wolverhampton Wanderers, Hugo Bueno.

Menanti Langkah Klub

Situs M88 casino melaporkan bahwa di awal musim 2022/23, sang pemain kiri tersebut tak banyak mendapatkan kepercayaan dari pelatih mereka kala itu, Bruno Lage, untuk turun di tim utama. Sebaliknya, ia malah lebih sering diminta untuk mengasah kekmampuannya di tim U21 mereka.

Meski demikian, peruntungan sang pemain seolah membaik setelah terjadi pergantian pelatih di tubuh klub tersebut. Sang pemain berusia 20 tahun tersebut tak butuh waktu lama untuk mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebagai bagian tim utama dari klub tersebut. Sejak pergantian tersebut, ia mulai mendapatkan jam terbang yang cukup tinggi, sejumlah 11 kali pertandingan dan 2 kali sebagai pemain pengganti.

Bukan hanya itu, pemain Wolves tersebut juga mendapatkan kepercayaan dalam bentuk kontrak jangka panjang di Molineux. Kabarnya, sang pemain dikontrak untuk tetap bertahan di markas mereka hingga musim 2025/26 mendatang. Permainannya pun seolah mendapatkan perhatian dari pelatih mereka saat ini. Terbukti, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut mulai rutin mendapatkan kesempatan untuk turun berlaga di tim utama sejak kehadiran Julen Lopetegui, meski ia kehilangan tempatnya di tim utama ketika tim yang kini dibelanya berhasil mengalahkan Liverpool. Kemenangan Wolves kala itu pun terbilang manis karena mereka berhasil mengalahkan The Reds dengan skor telak 3-0.

Untuk saat ini, Bueno tengah bersaing untuk bisa mempertahankan posisinya di tengah munculnya sosok masuk, Rayan Ait-Nouri. Perjuangan habis-habisan haurs dilakukan sang pemain untuk bisa mendapatkan kesempatan berlaga di klub yang lebih besar, seperti misalnya Atletico Madrid.