M88 Manchester United

Aksi Petinggi Manchester United Cegah Protes

Salah satu petinggi Manchester United, Richard Arnold, dibuat keheranan dengan langkah beberapa para pendukung Setan merah yang kecewa setelah kedua pihak bertemu di salah satu pub setempat. Pertemuan tersebut disinyalir merupakan usaha dari Arnold untuk menghentikan rencana protes terhadap keluarga Glazer yang hendak dilaksanakan di depan rumahnya.

Gabung di M88 Sekarang

Kiprah Sang Petinggi Manchester United

Sang petinggi Manchester United tersebut baru saja menggantikan peran yang diemban oleh Ed Woodward pada 1 Februari silam tahun ini. Dalam pertemuan yang disinyalir terjadi antara dirinya dengan para penggemar Setan Merah, sang petinggi tersebut menjabarkan upaya klub Old Trafford tersebut dalam mendatangkan sosok pemain asal Barcelona, Frenkie de Jong, daftar pemain incaran Erik ten Hag, serta kepemilikan keluarga Glazer.

Arnold sendiri disebut melakukan pertemuan tersebut di sebuah pub yang bertempat di Cheshire. Pertemuan tersebut berlangsung setelah muncul rumor bahwa sekelompok penggemar akan melakukan protes menentang keluarga Glazer pada hari Sabtu waktu setempat.

Detil Rencana Manchester United Dijabarkan

Menurut informasi yang kami terima dari situs M88 link, dalam pertemuan tersebut, ia menjabarkan langkah yang diambil pihak klub untuk memastikan kesuksesan mereka. Ia juga menjabarkan rencana pihak klub untuk mengembangkan stadion, dan langkah-langkah yang akan diambil untuk memperkuat hubungan dengan para penggemar.

Terkini, salah seorang penggemar Setan Merah memberikan sedikit petunjuk terkait pertemuan tersebut ke akun Twitter miliknya. Sang pengunggah mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar yang hadir pada pertemuan tersebut.

Dalam serangkaian unggahan yang dilakukannya, sang pengunggah mengklaim bahwa sang petinggi Manchester United tersebut memberikan respon yang seolah sudah ditulis terlebih dahulu. Ia juga mengatakan sang petinggi Setan Merah tersebut tidak bisa berbuat banyak karena ia tidak mendapatkan investasi dalam jumlah yang cukup untuk mengembalikan Setan Merah ke masa-masa kejayaannya.

Kritik dari Penggemar

Beberapa kalangan penggemar Manchester United mengkritik langkakh dewan direksi Setan Merah karena dianggap gagal mendapatkan pemain pertama setelah masuknya Erik ten Hag sebagai pelatih terlepas dari terbukanya jendela transfer pada hari Jumat pekan lalu waktu setempat.

Sebelumnya diberitakan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut berharap bisa mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Tapi sayangnya kedua pihak belum bisa mencapai kata sepakai terkait nilai transfer sang pemain. Beberapa sumber mengatakan bahwa ada selisih 10 sampai 15 juta Euro di antara permintaan pihak Barcelona dengan penawaran yang diajukan oleh pihak Setan Merah.

Hal ini tentunya bukan kali pertama para pendukung Manchester United menyatakan ketidaksukaan mereka terhadap keluarga Glazer. Sebuah aksi protes yang diselenggarakan oleh kelompok “The 1958” terjadi pada bulan April lalu sebelum laga tandang Setan Merah melawan Norwich City.

Beberapa spanduk anti keluarga Glazer ditampimlkan di luar Stadion Old Trafford. Sementara beberapa peserta aksi protes melakukan aksi merea dengan menyalakan suar dan aksi serupa lainnya.