M88 Brighton

Bintang Brighton Siap Bergabung dengan Chelsea

Pemain bintang asal Brighton, Leandro Trossard, mengatakan bahwa dirinya terbuka pada kemungkinan bergabung kembali dengan mantan pelatihnya, Graham Potter. Diketahui Potter sendiri baru ditunjuk sebagai pelatih kepala baru di Chelsea. Ketika masih bersama Potter, sang pemain kunci asal Belgia tersebut merupakan pemain andalan sang pelatih selama beberapa tahun terakhir. Potter sendiri diketahui memutuskan untuk meninggalkan klubnya demi melanjutkan karya Thomas Tuchel di Chelsea. Tentang langkah sang mantan pelatih, Trossard mengatakan bahwa jika dia harus pergi, maka ia ingin bermain dan tidak ditempatkan sebagai pemain cadangan.

Gabung di M88 Sekarang

Keinginan Pemain Bintang Brighton

Pemain bintang asal klub sepakbola Brighton, Leandro Trossard, mengatakan bahwa dirinya tidak menutup keinginan untuk bergabung kembali dengan mantan pelatihnya, Graham Potter. Menurutnya, hal ini akan ia lakukan jika peluangnya uncul.

Sang pemain asal Belgia tersebut merupakan pemain kedua yang didatangkan Potter setelah bergabung dengan klub tersebut di 2019. Sejak itu pula, ia telah berkembang menjadi salah satu pemain kunci klub tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Pertimbangkan Pindah dari Brighton

Kini, setelah sang mantan pelatihnya tersebut memilih untuk meninggalkan Amex ke Stamford Bridge, sang pemain berusia 27 tahun tersebut mengakui satu hal. Ia mengakui bahwa ia akan mempertimbangkan untuk kembali melakukan hal yang sama jika diberikan kesempatan.

Ketika berbicara dengan salah satu media olahraga, sang pemain mengutarakan isi hatinya. Ia menyampaikan bahwa memang pelatih mereka memilih untuk mengabdi ke Chelsea. Tapi ia sempat mengatakan bahwa rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan segera mengikuti langkah tersebut terbilang tidak masuk akal. Meski demikian, ia mengatakan, jika kesempatan yang sesuai muncul, ia ingin pindah. Tapi kepindahan tersebut harus diiringi denngan kesempatan untuk bermain dan bukan sebagai pemain cadangan.

Sosok Penting di Klubnya

Menurut informasi di halaman M88 sport login, sang pemain tengah tersebut telah menjadi bagian rutin dari tim utama di Sussex sejak pertama kali bergabung dari Genk. Tercatat ia telah melakukan total 106 kali laga di semua kompetisi.

Tak hanya itu, permainannya yang mengagumkan menjadikan dirinya mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan tim nasional Belgia. Trossard sendiri mengakui bahwa dirinya merasa telah berkembang menjadi lebih baik setelah bergabung ke tanah Inggris. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan bangga dengan awal mula yang baik dengan Brighton.

Dalam sebuah kesempatan, ia bahkan berbicara tentang dirinya yang saat ini memahami cara kerja Liga Primer Inggris. Ia bahkan mengakui dirinya berkembang jauh setelah berpartisipasi di kompetisi tersebut. Ia mampu berkembang dalam hal kepercayaan diri,mental, dan fisik Ia bahkan mengakui telah menguasai trik-trik yang diperlukan untuk kompetisi tersebut.

Setelah kepergian Potter ke Chelsea, Brighton kini tengah berada dalam periode transisi. Untuk saat ini, mantan pelatih Sassuolo dan Shakhtar Donetsk, Roberto de Zerbi, dipercaya memegang tampuk pelatih kepala yang baru. Sejak menjalani tugas ini pada minggu lalu, sang pelatih berdarah Italia berusia 43 tahun tersebut dikabarkan terikat kontrak untuk 4 tahun ke depan bersama klub sepakbola asal Inggris tersebut. Meski baru bergabung, sosok baru di tubuh Brighton tersebut direncanakan akan mulai menggodok para pemain di masa jeda laga internasional.