M88 pemain Leicester City

Cedera Pemain Leicester City dan Dampaknya pada Liga Champions

Perhelatan Liga Champions tengah memasuki perubahan drastis. Hal ini dilatarbelakangi dengan kondisi terakhri klub sepakbola asal Inggris, Leicester City. Sederet panjang nama pemain Leicester City yang mengalami cedera berdampak serius pada kiprah mereka di kancah kompetisi ini. Bahkan beberapa kalangan beranggapan Leicester tampaknya mustahil menggapai laga final. Hal ini diperparah dengan salah satu pemain kunci mereka, Jamie Vardy, yang dipastikan mengalami cedera baru-baru ini.

Gabung di M88 Sekarang

Kondisi Terkini Pemain Leicester City

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengungakpakan bahwa salah satu pemainnya, Jamie Vardy, akan absen untuk beberapa saat mendatang. Menurut pemaparan tim medis, cedera otot hamstring yang dialami sang pemain akan memaksanya rehat setidaknya untuk 3 hingga 4 pekan mendatang.

Sang pemain Leicester City berkebangsaan Inggris tersebut dikabarkan mulai merasakan gangguan kala berhadapan dengan Liverpool. Pemeriksaan tim medis menunjukkan bahwa pada laga perempat final Piala Carabao tersebut, sang pemain sebenarnya sudah mengalami cedera. Namun, keputusan sang pemain yang memaksakan dirinya bahkan setelah laga tersebut dikabarkan semakin memperparah cedera yang dialaminya.

Meski ia terakhir kali diistirahatkan pada laga kontra Manchester City, nyatanya ia kemblai turun pada laga kontra Liverpool pada hari Selasa waktu setempat. Sayangnya, keputusan tersebut justru berdampak buruk pada kondisi kesehatan sang pemain. Terkait kondisi ini, sang pelatih berujar bahwa kemungkinan dirinya akan menempatkan James Maddison sebagai pengganti. Hal ini bisa saja berlangsung sementara atau permanen, tergantung dari kondisi Vardy ke depannya.

Persaingan Ketat Menanti Para Pemain Leicester City

Menurut laporan link alternatif M88, Leicester kini tengah menduduki peringkat 9 Liga Primer Inggris. Setelah menjalani 18 laga, hasil ini memang tidak bisa dikatakan cukup baik. Meski demikian, peluang Leicester sendiri masih cukup terbuka untuk mengamankan salah satu gelar di kancah sepakbola tanah Eropa.

Meski mereka sendiri terpaut 10 poin dari Arsenal yang berada di peringkat ke-4, sang Ruah sebenarnya masih memiliki 1 kesempatan laga jika dibandingkan dengan the Gunners. Apabila berhasil menang, hasil tersebut dapat mengurangi selisih poin mereka menjadi 7 poin.

Dengan hanya 7 klub asal Eropa yang masih melanjutkan perjuangan mereka di musim ini di berbagai kompetisi, Leicester City faktanya masih memiliki peluang cukup besar untuk mengamankan posisi mereka. Bahkan bukan tidak mungkin, jika para pemain Leicester City berjuang keras, mereka bisa mengamankan slot untuk bergabung dalam Liga Champions musim depan.

Klub – klub Lain Diuntungkan

Tidak ada satu klub pun yang berhasrat menghadapi masalah cedera pemain. Meski demikian, di tengah kondisi pelik yang mereka hadapi saat ini, Leicester City harus mengadapi kenyataan pahit lainnya. Kondisi cedera pemain yang mereka hadapi nyatanya mendatangkan keuntungan bagi klub-klub pesaing. Beberapa di antaranya adalah Manchester United. West Ham, Tottenham Hotspur, hingga Arsenal.

Kondisi ini tampaknya akan memaksa pihak Leicester City untuk mengambil langkah lebih jauh. Namun setidaknya bursa transfer musim dingin yang akan segera dihelat setidaknya bisa membawa harapan. Pihak Leicester City bisa saja mendatangkan nama-nama penting yang bisa membantu perjuangan mereka di kancah sepakbola Eropa.