Fabio Carvalho di Mata Klopp dan Alexander-Arnold

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dan Trent Alexander-Arnold berbagi pandangan mereka tentang Fabio Carvalho, sosok pemain muda di Liverpool yang memiliki masa depan cerah. Sebelumnya sang pemain muda tersebut menjadi salah satu sosok yang berhasil mencetak gol ketika Liverpool menjamu Bournemouth. Dalam laga yang berakhir dengan skor telak 9-0 tanpa batas dari pihak lawan, sang pemain mendapatkan pujian dari sang pelatih secara langsung setelah laga berakhir.

Gabung di M88 Sekarang

Pandangan Klopp atas Fabio Carvalho

Jurgen Klopp dan Trent Alexander mengungkapkan pujian merkea terhadap pemain muda Liverpool, Fabio Carvalho. Sang pemain tengah berusia 19 tahun tersebut tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua dan berhasil mencetak gol pertamanya bagi klub tersebut ketika mereka berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor telak 9-0 pada hari Sabtu waktu setempat.

Kemenangan tersebut berhasil membuat The Reds mencetak kemenangan terbesar mereka di LIga Primer Inggris, sekaligus menyamai torehan rekor yang sama dari pihak Manchester United dan Leicester City. Dalam laga tersebut, sang pemain bverusia 19 tahun tersebut berhasil melakukan serangan melengkung ketika mencetak gol ke-8 ketika laga babak kedua tinggal tersisa 10 menit.

Pujian bagi Fabio Carvalho

Akibat permainannya yang luar biasa tersebut, Klopp melontarkan pujiannya kepada sang pemain muda asuhannya tersebut. Ia mengatakan bahwa sebagai klub, mereka tak jarang memilih pemain muda dengan bakat tertentu. Menurutnya, dengan tindakan seperti ini, pihak klub memberikan suatu hal yang sebenarnya pantas didapatkan para pemain muda tersebut. Ia juga mengatakan bahwa sosok sang pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan salah satu contoh pemain dengan kemampuan istimewa, termasuk dalam menciptakan gol. Meski usianya masih muda, tapi ia mampu bermain dengan begitu sempurna.

Tak hanya sang pelatih, pemain Liverpool lainnya, Alexander-Arnold, juga menggaungkan pujian yang sama. Sang pemain berujar bahwa Fabio Carvalho mampu bermain dengan begitu harmonis bersama pemain lain. Ia mampu bermain dengan begitu leluasa dan tanpa beban. Hal ini membuatnya yakin bahwa di suatu hari nanti sang pemain akan bersinar dan mampu melakukan hal-hal luar biasa. Ia yakin akan hal ini setelah melihat sang pemain mampu memberikan serangan-serangan tajam, bekerjasama dengan baik dalam satu tim, dan memberikan dampak yang diperlukan oleh seluruh punggawa tim. Hal ini kemudian ia sempurnakan dengan gol yang berhasil dicetaknya ketika menjamu pihak Brentford. Ia telah mampu membangun dirinya sebagai sosok pemain yang berkualitas mulai dari musim ini.

Sosok Pemain Baru

Menurut situs help M88, Fabio Carvalho terpantau baru saja bergabung dari Fulham di bulan Juni silam. Pihak Liverpool sendiri harus mengeluarkan 5 juta untuk mencegah sang pemain masuk ke tahap tribunal. Kontrak sang pemain bersama Fulham diketahui akan berakhir pada musim panas ini. Namun salah satu aturan Asosiasi Sepakbola Inggris menekankan bahwa kklub yang membawa pemain melalui akademi mereka sendiri berhak mendapatkan kompensasi jika tim lain mendatangkan pemain tersebut melalui perjanjian pra-kontrak.

Sang pemain sendiri terpantau begitu senang setelah berhasil mencetak gol perdananya di musim ini. Ketika menjawab pertanyaan media, ia mengatakan bahwa gol tersebut berarti banyak hal bagi dirinya. Gol tersebut merupakan buah dari penantian dan kesempatan yang telah ia tunggu sejak lama. Ia pun bahagia ketika hari itu tiba dan ia berhasil mencetak gol.