M88 Hannibal Mejbri

Hannibal Mejbri Asal Man United Disanksi Larangan Bertanding

Pemain asal Manchester United, Hannibal Mejbri, dikenakan sanksi bertanding selama 4 laga berikutnya. Sanksi ini diberikan kepada sang pemain setelah dirinya terlibat dalam pertengkaran yang terjadi di pusat pelatihan klub. Sang pemain muda tersebut sebenarnya sedang menjalani masa pinjaman di Birmingham City pada musim ini. Tapi sekali lagi dirinya menunjukkan adanya masalah besar dalam dirinya setelah terlibat dalam insiden kartu merah.

Gabung di M88 Sekarang

Perilaku Mengkhawatirkan Hannibal Mejbri

Pemain muda Manchester United, Hannibal Mejbri, terlibat dalam sebuah insiden memalukan di Birmingham City ketika membela tim tersebut di Kejuaraan UEFA pada hari Sabtu waktu setempat. Akibatmnya, ia mendapatkan hujan kritik, termasuk yang berasal dari mantan pemain depan United, Mark Robins, terkait perannya dalam insiden kartu merah tersebut.

Sang pemain berusia 19 tahun tersebut menjalani laga keempatnya bersama The Blues ketika ia diturunkan sebagai pemain pengganti dalam laga kontrak Coventry City. Ia juga hanya terpantau bermain selama 22 menit sampai akhirnya laga tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Sayangnya, pada laga tersebut, ia juga terlibat dalam sebuah insiden yang melibatkan pemain dari pihak lawan, Gustavo Hamer.

Insiden Kartu Merah y ang Melibatkan Hannibal Mejbri

Dalam insiden tersebut, Hamer sempat terpantau berada dalam posisi erat dengan Hannibal sebelum akhirnya memberikan tendangan kepada sang pemain berdarah Tunisia tersebut. Aksinya tersebut lantas langsung mendatangkan hukuman kartu merah dari wasit pada laga tersebut, Graham Scott. Kartu merah tersebut sekaligus merupakan kartu merah kedua yang didapatkannya di musim ini. Akibatnya, sekarang dirinya dilarang untuk turun selama 4 pertandingan ke depan.

Robins, yang pernah bermain untuk United pada 1988 sampai 1992, merupakan sosok pemain Setan Merah yang cukup dikenal karena berhasil mencetak gol saat menjamu oldham di Piala FA. Kiprahnya pada laga tersebut bahkan dipercaya berhasil membantu mempertahankan eksistensi Sir Alex Ferguson di klub sepakbola tersebut. Kini, ia melemparkan kritiknya kepada rekan sekoleganya tersebut, sambil mengatakan bahwa Hannibal berperan aktif dalam insiden kartu merah tersebut.

Kritik Mantan Pemain United

Menurut laporan situs M88 poker, Robins mengatakan bahwa dirinya memang tidak melihat insident ersebut secara langsung. Tapi ia telah mempelajari rekaman insiden tersebut. Menurutnya, Hannibal Mejbri terlihat jelas memegang kaki pemain dari pihak lawan, menahan dirinya, dan kemudian berguling. Ia melakukan tindakan tersebut dengan jelas seperti yang terlihat dalam rekaman tersebut.

Menurutnya, para petugas ofisial di pertandingan tersebut juga sepertinya menyadari betapa seriusnya pelanggaran yang dilakukan Hannibal Mejbri. Sanksi kartu merah pun dianggap sudah tepat yang berdampak pada dikeluarkannya pemain secara langsung dari tengah lapangan. Pelanggaran serius dan berbahaya yang dilakukannya sudah layak mendatangkan sanksi larangan bertanding untuk 4 pertandingan mendatang kepada dirinya.

Usianya memang masih muda, tapi sayangnya Hannibal Mejbri tidak memilih prestasi untuk mewarnai perjalanan karirnya. Sebaliknya, insiden tersebut merupakan kesekian kali sang pemain terlibat dalam hal yang kurang lebih sama. Ia bahkan sempat dikabarkan terlibat dalam sebuah perkelahian dengan rekan setimnya, Alex Telles, di sesi pelatihan Manchester United pada akhir msim lalu.

Akibatnya, pelatih interim saat itu, Ralf Rangnick terpaksa harus mengambil keptuusan serius dan memberhentikan latihan untuk sementara waktu. Tingkah Hannibal Mejbri kala itu bahkan disebut-sebut membuat semua pemain Setan Merah lainnya begitu terkejut.