federico chiesa M88

Liverpool Gagal Mendapatkan Federico Chiesa

Liverpool dikabarkan resmmi mendapatkan penolakan dari Juventus terkait kabar transfer salah satu pemainnya. Meski dikabarkan memberikan penawaran dalam jumlah besar, hal ini tidak menjamin Juventus akan dengan legowo melepaskan sang pemain. Penawaran ini sendiri dilakukan Liverpool sebagai upaya untuk menarik Federico Chiesa dari Juventus. Namun naas, upaya ini harus berakhir gagal.

Gabung di M88 Sekarang

Upaya Gagal Mendatangkan Federico Chiesa

Juventus dikabarkan telah resmi menolak penawaran yang diajukan Liverpool. Meski ditawarkan dengan jumlalh fantastis, 86 juta poundsterling, hal ini tidak mengubah posisi Juventus untuk menolak transfer Federico Chiesa.

Sang pemain sendiri kini tengah berusia 23 tahun. Meski usianya masih terbilang muda, ia berhasil mencapai posisi sebagai salah satu pemain terbaik Euro 2021. Bahkan menurut informasi yang kami rangkum dari M88 alternatif, sang pemain merupakan salah satu pemain kunci di balik keberhasilan Italia menjadi jawara perhelatan akbar sepakbola Eropa tersebut.

Modal Besar Mendatangkan Federico Chiesa

Menurut informasi dari media-media olahraga setempat, Liverpool berupaya keras untuk mendatangkan Chiesa. Beragam langkah pun dilakukan. Salah satunya adalah memberikan penawaran dalam jumlah besar kepada Liverpool. Jika dilihat dari jumlahnya, penawaran ini, jika berhasil, akan menjadikan Chiesa sebagai pemain termahal kedua dalam sejarah Liga Primer Inggris. Satu-satunya pemain yang mampu menandingi angka ini adalah Paul Pogba dari Manchester United.

Meski demikian, pihak Juventus tetap kukuh dengan pendiriannya. Bahkan sang pelatih, Max Allegri, dengan tegas mengatakan pemainnya tersebut belum berada dalam status transfer, setidaknya dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, salah satu pemain Liverpool, Harry Wilson, dikabarkan bersiap meninggalkan tim lamanya tersebut. Hal ini dipastikan usai pihak Fulham menyelesaikan penawaran senilai 12 juta poundsterling kepada pihak Liverpool. Sang pemain berkebangsaan Wales tersebut memang belakangan ini sukses menarik perhatian dari berbagai kalangan. Beberapa klub pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan dirinya.

Namun setelah melakukan negosiasi alot selama beberapa saat, pihak the Cottagers tampaknya berhasil memimpin pembicaraan. Dengan selesainya negosiasi yang melibatkan kedua belah pihak, kini masa depan Harry Wilson dipastikan akan berada di Fulham sebagai pemain permanen.

Langkah Liverpool Berikutnya

Mendatangkan Federico Chiesa adalah langkah penting yang harus dilakukan oleh Liverpool. Kini pihak manajemen harus berpikir keras usai penawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh pihak Juventus. Bahkan tawaran sebagai pemain pinjaman juga tidak mendapatkan balasan.

Langkah alternatif pun harus segera disiapkan, terlebih di tengah perpindahan para pemain Liverpool sendiri. Harry Wilson, misalnya, dipastikan akan segera hengkang. Meski belum dipastikan tanggal hengkangnya sang pemain, namun hal ini tentu akan memberikan dampak bagi performa tim secara keseluruhan.

Wilson sendiri saat ini tengah berada di pusat pelatihan klub di Austria. Meski awalnya direncanakan turun pada laga baru-baru ini, namun sang pelatih memilih untuk menarik sang pemain. Tampaknya keputusan ini terkait erat dengan kabar kepindahan sang pemain dari Liverpool.

Nilai transfer sebesar 12 juta poundsterling memang tergolong kecil untuk transfer seorang pemain. Namun dengan performanya di lapangan hijau, sang pemain berusia 24 tahun tersebut setidaknya mampu memberikan kontribusi bagi tim. Ia sendiri tercatat melakukan debutnya sebagai pemain profesional setelah lolos dari akademi Lilverpool. Sejauh ini, ia hanya mencatatkan 2 kali penampilan bersama Liverpool, yakni di Piala FA dan Carabao. Sejauh ini, sebagian besar masa baktinya dihabiskan dengan berstatus sebagai pemain pinjaman di Hull, Cardiff, Bournemouth, dan Derby.