M88 Ivan Toney

Man United Berniat Datangkan Ivan Toney dari Brentford

Klub asuhan Erik ten Hag, Manchester United, dikabarkan berniat untuk mendatangkan pemain penyerang asal Brentford. Rencana tersebut menyebutkan satu nama yang cukup menarik: Ivan Toney. Kabar yang beredar menyebutkan sang pemain rencananya akan didatangkan pada musim panas tahun ini.

Gabung di M88 Sekarang

Ivan Toney dan Rencana Besar Man United

Sang Setan Merah awalnya berencana untuk mendatangkan Darwin Nunez di awal bursa transfer musim panas pada tahun ini. Tapi sayangnya rencana tersebut gagal total. Pihak United harus mengakui kekalahan mereka setelah akhirnya sang pemain justru memilih untuk berlabuh ke rival utama mereka, Liverpool.

Sejak saat itu, klub sepakbola yang bergelar Setan Merah tersebut telah berupaya mencari sosok pengganti yang tepat. Dengan sisa waktu yang masih cukup banyak hingga saat ini, besar kemungkinan masih ada cukup waktu bagi pihak Old Trafford untuk menemukan sosok pemain penyerang yang mereka butuhkan.

Kehadiran Ivan Toney tergantung Cristiano Ronaldo

Di tengah kondisinya saat ini, pihak Setan Merah tengah mempertimbangkan sosok Ivan Toney dari Brentford untuk menjadi sosok pemain baru mereka. Namun, kemungkinan besar rencana tersebut baru akan bisa terwujud jika seandainya antara Anthony Martial atau Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan markas mereka tersebut.

Sebelumnya, sang kapten timnas Portugal tersebut memang disebutkan meminta untuk meninggalkan United. Hal ini ia sampaikan karena sang pemain tersebut berharap bisa berlaga di Liga Champions. Jumlah selisih golnya di Liga Champions semakin dikejar oleh Lionel Messi dan sang pemain Portugal tersebut tak berharap untuk mengabaikan hal tersebut.

Pertanyaan Besar Menanti

Sayangnya, menurut informasi yang kami peroleh dari penyedia M88slot, kemungkinan hal ini terjadi semakin kecil. Bayern Munich dan Chelsea hampir pasti menutup peluang mereka untuk bergabung dengan kedua pemain tersebut. Di sisi lain, pihak Paris Saint-Germain juga kecil kemungkinan merekrut di antara keduanya, terlebih setelah berhashil mendatangkan sosok Hugo Ekitike.

Real Madrid juga tak banyak berbeda. Klub sepakbola asal Spanyol tersebut juga tidak berencana untuk kembali bersama dengan sang pemain berusia 37 tahun tersebut. Kondisi seperti ini hanya berarti 1 hal: pemain tersebut besar kemungkinan akan tetap harus bertahan di United setidaknya untuk 1 musim kompetisi mendatang.

Di sisi lain, Martial berhasil mencetak gol pada laga persahabatan Setan Merah melawan Liverpool dan Melbourne Victory. Sang pelatih pun mengatakan bahwa sang pemain asuhannya tersebut dapat berkembang menjadi jauh lebih baik pada laga-laga mendatang mereka.

Dengan pertimbangan ini, kecil kemungkinan kedua pemain tersebut akan berganti seragam pada musim panas tahun ini. Jika Ivan Toney nantinya bergabung dengan United. ia bisa ditempatkan sebagai pemain tambahan untuk mengisi lini pemain depan.

Sang pemain berusia 26 tahun tersebut masih bisa berkembang jauh lebih pesat. Apalagi pada musim sebelumnya, ia berhasil mencetak 20 gol bagi pihak Brentford. Meski demikian, dengan kondisi mereka saat ini, pihak United tampaknya tak akan berpikir ulang jika seandainya pihak Brentford menetapkan harga yang terlalu tinggi untuk sang pemain muda tersebut. Sebagai informasi, nilai sang pemain saat ini berada di kisaran 31,5 juta poundsterling. Tapi pihak Brentford kabarnya tak sungkan menaikkan angka tersebut ke 50 juta poundsterling bagi mereka yang serius untuk mendatangkan salah satu pemain mereka tersebut.