manchester united vs everton M88

Manchester United vs Everton: Menang Telak 4-0

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan apresiasinya terhadap permainan tim asuhannya. Ia secara khusus memuji sosok sang kapten, Harry Maguire, pada laga Manchester United vs Everton tersebut. Pada laga tersebut, United mampu mengalahkan Everton dengan skor telak 4-0. Hal ini sekaligus menjadi kabar baik bagi United yang sukses menyelesaikan jadwal laga pra-musim mereka dengan hasil gemilang.

Gabung di M88 Sekarang

Kunci Kemenangan Manchester United vs Everton

Soliditas para pemain Manchester United menjadi kunci utama di balik keluarnya mereka sebagai pemenang kali ini. Namun dari sekian banyak pemain mereka, banyak pihak setuju bahwa peran Harry Kane sangatlah penting. Sang kapten Setan Merah tersebut mampu bermain dengan sinkron bersama rekan setimnya, Luke Shaw, untuk menggandakan keunggulan United di Stadion Old Trafford. Adapun sebelumnya United memang sudah unggul berkat blunder yang dilakukan oellh Jordan Pickford.

Keunggulan Manchester United juga ditambah dari serangan Burno Fernandes yang berhasil mencetak gol dari tendangan bebasnya. Hal ini menempatkan kondisi kedua tim menjadi 3-0 bahkan sebelum babak pertama usai. Adapun gol keempat United dipersembahkan oleh Diogo Dalot setelah jeda istirahat selesai. Tak heran jika kemudian banyak pihak merasa sumringah melihat permainan United yang sedemikian kompak.

Sementara sang pelatih berharap besar kepada kapten tim asuhannya tersebut. Ia jelas-jelas mengatakan harapannya kepada sang kapten untuk mencetak lebih banyak gol pada musim ini. Kondisi Kane yang sangat prima dan pengalamannya yang sangat luas dalam bermain di lapangan hijau, menurut sang pelatih, menjadi dua kunci utama di balik kepercayaannya pada Harry Kane.

Sebuah Persembahan yang Baik di Laga Manchester United vs Everton

Apresiasi yang baik menjadi cara Solskjaer mengucapkan terimakasih bagi tim asuhannya tersebut. Sebagaimana yang dirangkum di link alternatif M88, sang pelatih mengatakan bahwa sebenarnya ia belum sempat menjalani latihan intens dengan sang kapten, Harry Kane. Setelah ia kembali, sang pemain langsung menjalani sesi pelatihan musim panas. Untungnya, dua rekan Kane, England dan Luke, mampu bermain dengan sinkron dan membantu sang kapten dalam melancarkan serangannya.

Ia pun dengan lantang mengakui kemampuan timnya dalam melancarkan serangan dan melakukan header. Ia juga mengetahui betul betapa besar beban yang berada di pundak Harry Kane sebagai kapten. Oleh karena itu, setelah keluar sebagai pemenang laga Manchester United vs Everton, ia mengapresiasi sang kapten yang paham betul kebutuhan timnya dari sosok dirinya.

Tak pelak, sang pelatih bahkan menilai sosok Harry Kane sebagai salah satu pemain yang diandalkannya. Meski ia beberapa kali bermain di bawah harapan sang pelatih, namun kali ini sang kapten mampu membuktikan kalibernya di lapangan. Ia telah mampu bermain dengan baik di ajang Euro 2021 dan kini ia kembali membuktikan kualitas bermainnya.

Menanti Laga Berikutnya

Manchester United memang memiliki kiprah yang cukup cemerlang belakangan ini. Musim lalu saja, misalnya, mereka berhasil bertengger di peringkat 2 Liga Primer Inggris. Sementara untuk musim berikutnya di 2021-22, mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Leeds United pada hari Sabtu depan waktu setempat.

Tak pelak jadwal yang demikian ketat akan memberikan tantangan tersendiri bagi tim asuhan Solskjaer tersebut. Meski keluar sebagai pemenang pada laga Manchester United vs Everton, sang pelatih mengakui ada banyak hal yang harus dipersiapkan jelang laga berikutnya tersebut. Ia pun secara spesifik menggarisbawahi pentingnya menjaga kebugaran seluruh pemain. Ia juga berharap bisa membantu timnya mengoleksi lebih banyak poin daripada musim sebelumnya.