M88 masa depan newcastle united

Masa Depan Newcastle United Usai Pergantian Kepemilikan

Newcastle United baru-baru ini resmi mengalami pergantian kepemilikan. Dengan jumlah mencapai 300 juta poundsterling, momen ini sekaligus menandai salah satu peralihan kepemilikan klub dengan nominal mencengangkan. Kabar baiknya, jika dikelola dengan baik, dana sebesar ini dapat digunakan untuk mengamankan masa depan Newcastle United. Beberapa sosok pemain dari Barcelona maupun Real Madrid dapat menjadi sosok pemain berpotensi berikutnya untuk mencapai masa depan cerah tersebut.

Gabung di M88 Sekarang

Kabar Baik untuk Masa Depan Newcastle United

Peralihan kepemilikan Newcastle United sukses menarik perhatian banyak kalangan baru-baru ini. Dengan nilai pembelian sebesar 300 juta poundsterling, angka ini dianggap mampu memberikan secercah harapan terhadap masa depan Newcastle United.

Peralihan kepemilikian yang dimaksud terjadi ketika pihak Arab Saudi dikabarkan berhasil membeli klub ini dari Mike Ashley. Dengan nilai pembelian tersebut, Newcastle sukses masuk ke dalam jajaran klub terkaya dunia. Hal ini jugalah yang kemudian kabarnya mendorong pihak tim untuk gencar melakukan pembelian demi mengamankan masa depan mereka.

Bahkan beberapa kabar belakangan ini menyebutkan The Magpies siap bergerak agresif dalam mengamankan kehadiran para pemain baru. Kemungkinan besar, daftar target mereka akan mencakup beberapa pemain ternama yang biasanya akan sulit didapatkan akibat nilai transfer dan kontrak yang besar. Dua klub ternama, Real Madrid dan Barcelona, turut mewarnai rumor terkini ini.

Calon Pemain Baru untuk Masa Depan Newcastle United

Beberapa sosok pemain ternama, seperti yang dikabarkan di M88Asia, pun belakangan ini santer dikabarkan menjadi target Newcaslte United. Berikut beberapa nama yang kami perkirakan dapat menjadi aset berharga bagi pihak klub.

Gareth Bale

Pemain depan timnas Wales, Gareth Bale, resmi kembali ke Real Madrid pada musim ini. Sebelumnya, sang pemain dikabarkan menjalani statusnya sebagai pemain pinjaman di Tottenham Hotspurs. Sang pemain memiliki perjalanan karir yang cukup menarik. Ia mengawali debutnya di ajang La Liga di bawah asuhan Carlo Ancelotti pada 3 laga awal. Di bawah asuhan sang pelatih tersebut, sang pemain sukses menampilkan performa yang sangat cemerlang. Sayangnya, ia harus pasrah ketika mengalami cedera pada akhir tahun 2015 yang memaksanya untuk rehat hingga November.

Kepergian Zidane dari tim kabarnya menjadi salah satu pendorong di balik kian cemerlangnya permainan Bale. Kabar baiknya bagi Newcastle, kontrak sang pemain akan selesai pada musim panas mendatang. Kabar rencana pihak Tottenham untuk mendatangkan Kylian Mbappe bisa jadi akan menjadi peluang bagi Bale untuk pberpindah klub.

Philippe Coutinho

Pemain berkebangsaan Brazil, Philippe Coutinho adalah pemain termahal yang pernah didatangkan Barcelona. Namun, kiprahnya di Camp Nou tampaknya belum berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik dari dalam dirinya.

Setelah pertama kali bergabung dari Liverpool di bulan Januari 2018 silam, Coutinho awalnya diharapkan untuk bisa menyaingi permainan Andres Iniesta. Namun, setelah beberapa saat berlaga di Barca, sang pemain masih belum bisa memenuhi harapan tersebut. Bahkan ia tampak begitu kesulitan sekadar untuk mengamankan posisinya di berbagai laga Barcelona. Hal ini kemudian dipertegas ketika pihak klub justru memilih untuk meminjamkannya ke Bayern Munich di sepanjang musim 2019-20.

Seolah tak kehabisan kabar baik, pihak Newcastle berpeluang mendatangkan sang pemain berbakat ini. Hal ini karena pihak Barca dikabarkan siap menawarkan Coutinho untuk mengatasi masalah keuangan mereka. Jika hal ini bisa terwujud, maka langkah ini bisa menjadi salah satu langkah strategis untuk mencapai masa depan Newcastle United yang cerah.