M88 kandidat pelatih Manchester United

Munculnya Kandidat Pelatih Manchester United

Tak butuh waktu lama bagi Manchester United untuk beralih dari Solskjaer. Usai mengandaskan sang mantan pelatih mereka tersebut, pihak penghuni markas Old Trafford bergerak cepat dalam mencari sosok pelatih baru mereka. Kini, walaupun mereka telah menunjuk sosok Michael Carrick sebagai pelatih sementara, pihak manajemen Setan Merah dikabarkan mulai menyusun kandidat pelatih Manchester United untuk mengemban tugas ini secara permanen.

Gabung di M88 Sekarang

Sosok Kandidat Pelatih Manchester United

Manchester United dikabarkan semakin dekat dalam upaya mereka mendatangkan Ralf Rangnick sebagai sosok pelatih baru mereka. Kabar ini mulai mencuat hanya berselang beberapa hari setelah pihak manajemen Setan Merah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka dengan Solskjaer.

Adapun untuk sementara waktu, pihak United memutuskan untuk menunjuk staf pelatih senior mereka, Michael Carrick sebagai pelatih sementara. Hal ini pun tampaknya tepat mengingat United berhasil mengandaskan Villareal dengan skor 2-0 tanpa balas di pertemuan terakhir mereka.

Bukan Pochettino

Sebelumnya, seperti kabar yang tampil di M88 login, sang pemilik markas Old Trafford tersebut dikabarkan tertairk mendatangkan Mauricio Pochettino. Sayangnya, hal ini dipastikan urung terjadi mengingat Pochettino sendiri hingga saat ini masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Kepastian ini akhirnya memutuskan mereka untuk mengalihkan asa kepada sosok Ralf Rangnick. Kabarnya, pihak Manchester United akan menerapkan 2 skema kali ini. Awalnya, Rangnick akan mengemban peran sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Karirnya sebagai pelatih tetap baru akan dipastikan jika ia berhasil melaksanakan tugas pertamanya tersebut.

Alasan Pochettino Bukan Kandidat Pelatih Manchester United

Pada hari Jumat waktu setempat belakangan ini, direktur olahraga pSG, Leonardo menekankan bahwa sang mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut belum pernah sekalipun menyatakan akan undur dari PSG. Hal ini ia sampaikan bahkan di tengah derasnya isu yang menyatakan dirinya akan pindah ke Old Trafford.

Hingga saat ini, sang pelatih berkebangsaan Argentina tersebut dipastikan masih akan berfokus untuk menangani PSG. Walau sebenarnya belakangan beredar kabar bahwa sang kandidat pelatih Manchester United tersebut mulai kesulitan menangani para pemain bintang yang berlaga di bawah bendera klub Parc des Princes tersebut.

Sergio Rico, salah satu penjaga gawang PSG, berujar bahwa PSG setelah kedatangan Sergio Ramos dan Lionel Messi tampak tak ubahnya sebuah klub sepakbola Playstation. Kondisi ini seolah fiksi ilmiah. Ia dan para pemain PSG lainnya merasa bangga memiliki sosok pemain bintang tersebut bersama-sama mereka.  Ia pun menekankan bahwa kedua rekan setimnya tersebut mampu menciptakan atmosfer yang bersahabat di setiap laga yang mereka jalani, bahkan sejak berada di ruang ganti. Ia juga menepis kabar yang mengatakan adanya masalah yang muncul di antara para pemain usai bergabungnya kedua pemain bintang tersebut.

Ketika ditanya perihal sosok sang pelatih, ia menekankan bahwa ia tidak tahu pasti perihal sang pelatlih sudah mulai kewalahan atau tidak. Meski demikian, ia paham betul bahwa tidak mudah untuk memastikan semua kalangan senang dan puas akan kiprahnya sebagai pelatih. Hal ini terjadi karena PSG sendiri memiliki banyak sosok pemain berbakat dan semua sosok tersebut ingin terjun ke lapangan di setiap laga.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa tampaknya Pochettino sendiiri tidak terusik akan rumor yang menyangkut dirinya. Namun, ia merasa wajar apabila sosok sang pelatih mulai dikabarkan terkait dengan kandidat pelatih Manchester United. Dengan kemampuan yang dimilikinya, hal ini bukan sesuatu yang tidak masuk akal. Meski demikian, ia sendiri menyerahkan seluruh keputusan pada sang pelatih terkait langkah yang akan ia ambil.