jules kounde M88

Rencana Chelsea Mendatangkan Jules Kounde

Pihak Chelsea dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan Jules Kounde sebagai pemain baru mereka. Jika kesepakatan ini benar-benar tercapai antara kedua belah pihak, maka hal ini bisa menjadi salah satu transfer jumbo yang dilakukan oleh pihak Chelsea dalam jendela transfer musim ini. Meski demikian, sayangnya kabar kepindahan Kurt Zouma ke West Ham tampaknya akan mengalami sedikit kendala.

Gabung di M88 Sekarang

Kabar Terbaru Rencana Transfer Jules Kounde

Pergerakan transfer para pemain memang menjadi isu yang sangat menarik untuk dibahas. Tak hanya Manchester City, pihak Chelsea bahkan dikabarkan juga ikut berada di tengah pusaran isu ini. Bahkan seperti yang diberitakan di situs M88 taruhan bola, Chelsea dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan pemain bertahan Sevilla, Jules Kounde. Nilai transfer diperkirakan mencapai 42 juta poundsterling. Kabar ini menyeruak setelah langkah Chelsea menjual Kurt Zouma dari pihak mereka tampaknya harus sekali lagi mencapai titik buntu.

Sang pemain berusia 22 tahun tersebut kabarnya memang menjadi salah satu target transfer yang memang sudah sejak lama diincar oleh Thomas Tuchel. Kabar baiknya adalah baru-baru ini pihak the Blues dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan tim asal Spanyol tersebut. Jika hal ini benar-benar terjadi sang pemain tengah tersbut akan menjadi pemain Chelsea sebelum jendela transfer musim ini berhasil. Meski demikian, seturut kebijakan Financial Fair Play, sebelum Chelsea benar-benar bisa mewujudkan hal ini, tim asuhan Tuchel tersebut diharuskan untuk melepaskan setidaknya 1 peain tengah mereka.

Mendatangkan Jules Kounde Setelah Gagal dengan Zouma

Di saat yang bersamaan, The Blues dikabarkan harus menelan kekecewaan. Hal ini tidak terlepas dari kegagalan mereka untuk menjual Zouma, pemain berusia 26 tahun mereka ke pihak West Ham.

Kekecewaan ini memang cukup beralasan. Sang pemain berkebangsaan Jerman tersebut awalnya direncanakan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan medis pada hari Kamis waktu setempat. Sayangnya, sebelum kesepakatan antara kedua pihak terjadi, muncul beberapa hal yang mengganggu proses negosiasi sang pemain. Akibatnya pihak Chelsea dipastikan akan kembali gagal untuk menjual salah satu pemain mereka tersebut.

Langkah Chelsea Berikutnya

Meski demikian, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh media olahraga setempat, pihak Chelsea tampaknya masih berupaya untuk mencapai kesepakatan baru. Bahkan pihak Chelsea dikabarkan akan kembali mencoba menjalin komunikasi dengan West Ham untuk setidaknya mmemberikan peluang bagi mereka untuk menjual sang pemain.

Sosok Zouma sendiri hingga kini tercatat telah menjalani 24 laga Liga Primer Inggris bersama Chelsea pada musim lalu. Ia juga berhasil mencetak 5 gol bagi Chelsea. Namun sayangnya pihak Chelsea beranggapan bahwa dirinya akan lebih menguntungkan untuk dijual kepada klub lain. Langkah ini dianggap lebih masuk akal dan menguntungkan daripada harus melepas Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Di saat yang bersamaan, Chelsea kabarnya tengah mengincar pemain lain di samping Jules Kounde. Beberapa media olahraga setempat mengatakan The Blues tampaknya tengah menjajaki pembicaraan dengan Atletico Madrid. Tampaknya Chelsea menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Saul Niguez dari klub tersebut. Meski demikian, belum bisa dipastikan sang pemain akan bealih status dalam rangka permanen atau hanya sebatas sebagai pemain pinjaman.

Tak hanya itu, kondisi keuangan yang kurang optimal juga memaksa Thomas Tuchel untuk memutar otak. Dengan kondisi Chelsea saatini, tampaknya langkah Chelsea mendatangkan pemain baru juga harus diiringi dengan melepas para pemain mereka. Sejauh ini nama-nama seperti Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, hingga Ross Barkley kabarnya tengah masuk radar sang pelatih untuk dijual kepada pihak lain.