M88 kebangkitan Manchcester United

Saran Roy Keane untuk Kebangkitan Manchester United

Pemain legendaris United, Roy Keane, menyampaikan sarannya untuk membangun kembali Setan Merah. Menurutnya, Ralf Rangnick dapat mewujudkan kebangkitan Manchester United bermodalkan 3 pemain kunci. Ketiga pemain tersebut adalah Raphael Varane, Bruno Fernandes, dan Cristiano Ronaldo. Hal ini disampaikannya setelah baru-baru ini Setan Merah terpaksa mengakhiri lag amereka kontra Aston Villa dengan skor imbang 2-2.

Gabung di M88 Sekarang

Saran Roy Keane untuk Kebangkitan Manchester United

Sang pemain legendaris United memang cukup mendukung rencana membangun kebangkitan Manchester United. Apalagi, baru-baru ini laju Setan Merah kembali harus terhalang setelah ditahan imbang Aston Villa dengan skor 2-2.

Terlepas dari nilai total para pemain yang mencapai 877 juta poundsterling, Roy Keane menyarankan sang pelatih untuk berfokus pada 3 orang pemain. Menurutnya ketiga pemain tersebut akan menjadi kunci keberhasilan rencana sang pelatih. Menurut informasi yang berhasil kami raih dari halaman M88 login, Keane sendiri baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan salah satu media setempat. Ia pun diajukan pertanyaan perihal sosok pemain United yang akan dipertahankannya jika mengemban tugas sebagai pelatih.

Dalam jawabannya, ia mengatakan bahwa ia kemungkinan akan mempertahankan sosok Bruno Fernandes, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo. Ketiga pemain ini menurutnya memiliki kemampuan penting yang dibutuhkan bagi masa depan United.

Tantangan untuk Kebangkitan Manchester United

Meski demikian, ia juga menekankan bahwa United sendiri tengah mengalami tantangan cukup besar saat ini. Hal ini dikarenakan ada beberapa sosok pemain senior yang kabarnya kontrak mereka akan habis. Di satu sisi hal ini bisa mendatangkan tantangan bagi United. Namun, di sisi lain, hal ini juga bisa membuka peluang bagi para pempain muda untuk muncul.

Beberapa sosok pemain senior yang dikhawatirkan Keane antara lain Juan Mata, Jesse Lingard, hingga Paul Pogba. Ketiga pemain ini memang diketahui akan tiba pada akhir masa kontrak mereka pada akhir musim ini.

Sementara itu, salah satu pemain yang disarankn sang mantan kapten United tersebut, Fernandes, baru-baru ini mencetak 2 gol pada laga United kontra Villa. Kedua gol tersebut jugalah yang menjadi penyelamat Setan Merah pada laga tersebut dari kemungkinan dipermalukan. Kiprah cemerlang sang pemain bahkan diakui oleh Keane sendiri.

Sang pemain legendaris United tersebut berujar bahwa teristimewa gol kedua Fernandes dipersembahkan dengan begitu brilian. Hal ini sekaligus menjawab paceklik gol yang tengah dialami sang pemain belakangan ini.

Kritik atas Permainan United

Meski ia sendiri optimis kehadiran 3 pemain tersebut akan membawa kebangkitan Manchester United, namun Keane tak lupa melontarkan kritiknya.

Ia berujar bahwa tidak seharusnya United ditahan imbang oleh Aston Villa pada laga tersebut. Ia secara khusus menyorot kelemahan yang terdapat pada lini tengah Manchester United. Menurutnya, para pemain tengah United kerap kali memberikan kesempatan bagi pemain lawan untuk mencetak gol.

Kelemahan ini dan strategi yang kurang matang dari pihak United jugalah yang akhirnya membeirkan kesempatan bagi Villa untuk bergerak. Sang mantan kapten United tersebut bahkan berujar bahwa Villa patut diapresiasi pada laga tersebut. Para pemain dari pihak lawan tersebut mampu tampil dengan berani dan agresif terutama di babak kedua. Bahkan ketika berhadapan dengan klub sebesar United, mereka tak sekalipun menunjukkan tanda gemetar. Alih-alih, mereka bahkan berhasil menahan imbang klub sepakbola raksasa tersebut.