M88 pemain Bayern Munich

Satu Lagi Pemain Bayern Munich Terkonfirmasi Covid-19

Satu lagi pemain Bayern Munich kembali dipastikan akan absen. Joshua Kimmich, pemain muda klub asal Jerman tersebut, dipastikan tidak akan bisa berlaga untuk sementara waktu setelah baru-baru ini mendapatkan diagnosis positif Covid-19. Tak pelak, masalah ini semakin menambah panjang daftar cedera pemain yang harus dihadapi sang pelatih jelang laga-laga mendatang mereka.

Gabung di M88 Sekarang

Kabar Terbaru Absennya Pemain Bayern Munich

Pemain muda asal Bayern Munich, Joshua Kimmich, baru-baru ini dipastikan akan absen. Tak tanggung-tanggung, kabar terkini dari pihak klub memastikan Joshua Kimmich, sang pemain yang dimaksud, akan absen hingga tahun baru mendatang.

Sebagaimana disampaikan di halaman M88 alternatif, sang pemain sendiri mengakui bahwa ia belum pernah mendapatkan vaksinasi Covid-19 sejauh ini. Sayangnya, keputusannya tersebut akhirnya berujung pada konfirmasi positif sang pemain pada bulan Oktober lalu. Kabar baiknya, sang pemain mulai sejak itu menjalani masa karantina mandiri yang berakhir pada hari Rabu waktu setempat.

Pernyataan Sang Pemain Bayern Munich

Terkati kondisinya saat ini, sang pemain Bayern Munich tersebut berujar bahwa dirinya kini baik-baik saja. Meski demikian, tim medis klub menyarankan dirinya agar tidak terlalu memaksakan diri. Kabarnya sang pemaind iminta melakukan hal ini karena kondisi paru-parunya yang tidak lagi optimal setelah terkonfirmasi positif virus tersebut.

Dalam utas di akun media sosial Instagramnya, sang pemain berujar bahwa ia sebenarnya sudah rindu untuk turun berlaga dan bersama dengan para pemain lain. Meski demikian, ia sadar bahwa ia masih harus bersabar. Ia hanya akan bisa menyaksikan 3 laga berikut Bayern Munich hingga akhir tahun ini dari bangku pemain cadangan. Baru pada bulan Januari mendatang, ia akan bisa turun kembali bersama Bayern Munich.

Rekam Jejak Joshua Kimmich

Joshua Kimmich sendiri merupakan sosok pemain muda berbakat yang bergabung bersama Bayern Munich. Sang pemain berkebangsaan Jerman tersebut biasanay diturunkan di lini pertahanan dan tengah. Sayangnya, pada bulan Oktober silam, ia terpaksa harus menarik diri dari lapangan untuk menjalani karantina mandiri. Hal ini terpaksa ia lakukan setelah dikonfirmasi positif terkena Covid-19. Akibat langkah karantina mandiri tersebut, ia pun terpaksa harus absen pada laga Bayern Munich kontra Ausburg. Laga ini sendiri berakhir dengan kekalahan Munich dengan skor 1-2.

Absennya sang pemain pun tak hanya berhenti di situ. Salah satu punggawa Bayern Munich tersebut juga terpaksa harus absen pada laga kontra Arminia Bielefeld dan Borussia Dortmund. Di samping itu, pihak klub juga memastikan sang pemain terpaksa harus kembali absen pada laga kontra Barcelona dan Dynamo Kiev. Laga-laga tersebut harus dijalani Bayern Munich tanpa kehadiran sang pemain muda mereka, sebuah kondisi tak terduga yang harus dihadapi san gpelatih.

Sang pemain sendiri kini telah menyelesaikan masa karantina mandiri. Meski demikian, pihak klub masih akan mengikuti rekomendasi tim medis terkait kondisi sang pemain. Mengingat dampak serius Covid-19 yang cukup parah pada paru-paru sang pemain, ia dipaksa untuk absen untuk 3 laga Munich mendatang. Pada ketiga laga tersebut, Bayern Munich dijadwalkan akan berhadapan dengan Wolfsburg, Stuttgard, dan Mainz. Jika berjalan baik, sang pemain baru akan kembali turun pada bulan Januari mendatang.