M88 West Ham United

Strategi West Ham United Menyambut Brighton

Dua klub Liga Primer Inggris dijadwalkan akan bertemu satu sama lain dalam waktu dekat: West Ham United dan Brighton and Hove Albion. Menjelang laga tersebut, para pelatih dari kedua sisi pun sudah mulai membangun strategi mereka, termasuk tentang sosok pemain yang akan turun pada laga keduanya tersebut.

Gabung di M88 Sekarang

Strategi West Ham United

Pelatih West Ham United, David Moyes, dikabarkan telah menunjuk para pemain yang akan turun ketika berhadapan dengan Brighton and Hove Albion nanti. Pada lag ayang akan berjalan di Stadion London tersebut, pihak Moyes berharap bisa mendapatkan kemenangan perdana mereka di Liga Primer Inggris musim ini. Sementara sang lawan sudah terlebih dahulu mendapatkan 4 poin dari 2 laga pembuka Liga Primer Inggris mereka saat berhadapan dengan Newcastle United dan Manchester United.

The Irons tentunya berharap untuk bisa terhindar dari kekalahan ketiga beruntun yang mereka jalani. Untuk bisa mencapai hal tersebut, sang pelatih mengambil langkah-langkah strategis, temrasuk mengganti formasi pemain yang sempat ia turunkan pada laga kontrak Viborg. Beberapa pemain dikabarkan dilepas sang pelatih sementara pemain baru diturunkan.

Munculnya Pemain West Ham United yang Sempat Absen

Bukan hanya Moyes yang akhirnya kembali turun di laga sebagia pelatih setelah sempat ditangguhkan di lag aleg pertama, sang kapten Declan Rice dan wakilnya, Aaron Cresswell juga dipastikan akan turun. Kedua pemain kunci tersebut akan turun sejak awal laga setelah sempat ditangguhkan pada laga hari Kamis malam waktu setempat.

Sementara itu, penjaga gawang West Ham United, Lukasz Fabianski akan ditempatkan di posisi yang dahulu dipegang oleh Alphonse Areola. Sang pelatih juga akan menurunkan KUrt Zouma ke bagian belakang tengah. Di posisi tersebut, ia akan didampingi oleh Thilo Kehrer yang akan menjalani debut perdananya.

Didukung Pemain Lain

Menurut situs daftar M88, pemain lain yang akan turun adalah rekan Rice, Tomas Soucek, yang akan diturunkan di bagian tengah laga tersebut. Sementara Rice sendiri akan menjalani laga pertamanya setelah sebelumnya harus menjalani masa penalti setelah berhadapan dengan Nottingham Forest kurang lebih sepekan silam.

Untuk lini serang, West Ham United akan menurunkan duet pemain Said Benrahma dan Pablo Fornals. Kedua pemain tersebut akan mendukung posisi Michail Antonio di bagian depan. Sedangkan nama-nama GIanluca Scamacca, Maxwel Cornet, dan Manul Lanzini dikabarkan akan sementara ditempatkan di kursi pemain cadangan. Hal yang sama juga tengah dialami oleh Nayef Augerd yang dikabarkan akan absen hingga pertengahan Oktober mendatang akibat cedera mata kaki yang dialaminya. Masalah cedera juga tengah menghampiri Craig Dawson yang terpaksa harus absen karena mengalami cedera di bagian paha.

Di lain sisi, pelatih Brighton tampaknya tidak melakukan perubahan signifikan di formasi pemainnya. Sang lawan West Ham United tersebut dikabarkan akan tetap menurunkan pemain yang sama dengan formasi yang sama ketika terakhir kali mereka menahan imbang Newcastle United dengan hasil akhir tanpa gol. Tampaknya keberhasilan menawan klub kelas kakap memberikan kepercayaan diri yang cukup besar bagi pihak Brighton untuk mengambil langkah serius tersebut.