isu transfer pemain euro 2021 m88

Isu Transfer Pemain Euro Merebak atas Donyell Malen

Isu transfer pemain Euro 2021 kembali merebak. Di tengah bergulirnya ajang Euro 2021, berbagai tim dikabarkan melakuka pendekatan ke beberapa pemain. Kini, Liverpool menjadi tim yang santer diberitakan mulai mengincar salah satu pemain PSV. Nilai transfer dalam jumlah besar pun disiapkan untuk memastikan kedatangan pemain tersebut ke lini punggawa mereka.

Gabung di M88 Sekarang

Liverpool dan Isu Transfer Pemain Euro 2021

Ajang Euro 2021 tidak hanya dimeriahkan dengan penampilan menarik dari berbagai tim. Bukan pula dimeriahkan hanya oleh kehadiran para pemain bintang seperti Christiano Ronaldo. Akan tetapi, ajang tahun ini juga tidak terlepas dari berbagai isu transfer pemain Euro. Meski tak sedikit pemain yang beranggapan pembahasan hal seperti ini seharusnya tergolong tabu, namun nyatanya hal ini tetap terjadi.

Setidaknya menurut pemberitaan di alternatif M88 link, salah satu tim yang terlibat di tengah pusaran isu ini adalah Liverpool. Salah satu tim sepakbola ternama dunia itu dikabarkan tengah dalam penjajakan dengan klub PSV. Langkah ini dilakukan untuk mendatangkan Donyell Malen ke lini para punggawa mereka.

The Reds melakukan langkah ini sebagi bagian dari upaya mereka mencapai peringkat yang lebih baik lagi pada kompetisi-kompetisi berikutnya. Malen sendiri diharapkan mampu memberikan kontribusi besar dalam upaya Liverpool meraih asa tersebut.

Tim Lain Mulai Gencar Bergerak di Isu Transfer Pemain Euro 2021

Tak hanya Liverpool, beberapa tim sebenarnya juga dikabarkan tengah gencar bergerak terkait isu transfer pemain Euro 2021. Salah satunya adalah Borussia Dortmund. Tim ini dikabarkan tengah mencari pemain sebagai pengganti Jadon Sancho dari Manchester United.

Adapun terkait Mallen sendiri, Liverpool kabarnya mendapatkan penawaran sebesar 34 juta Euro darip ihak PSV. Angka ini terbilang cukup besar. Terutama bagi Liverpool yang baru-baru ini mengatakan bahwa mereka tidak berencana mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk merekrut pemain baru. Hal ini tentunya akan menjadi tanda tanya berikutnya. Akankah Liverpool mau merubah strategi mereka dan mendatangkan Mallen dengan jumlah tersebut? Atau akankah terjadi negosiasi tahap lanjut berikutnya yang mungkin mendatangkan sang pemain dalam jumlah yang lebih terjangkau?

Berharap Kontribusi Besar dari Sang Pemain

Sebagai sebuah tim besar, Liverpool tentunya memiliki pertimbangan tersendiri. Salah satunya bisa jadi terkait dengan performa sang pemain berusia 22 tahun tersebut. Dengan torehan 27 gol pada musim lalu dan 10 asis kala membela timnas Belanda, sosoknya dianggap cocok untuk bergabung dengan para pemain Liverpool.

Adapun Malen pertama kali bergabung dengan PSV pada 2017 silam dari Arsenal. Kepindahannya tersebut diwarnai dengan nilai transfer yang hanya sebesar 540.000 Euro. Sejak saat itu, ia mulai menunjukkan performanya yang gemilang. Sejak pertama kali merumput di bawah bendera PSV, ia tercatat telah melakukan 55 gol dalam 116 laga yang dilakoninya.

Di bawah asuhan sang pelatih, ia biasanya ditempatkan sebagai pemain lini serang tengah. Jika Liverpool mampu mempertahankan pola ideal ini bagi sang pemain, bukan tidak mungkin ia juga mampu mempersembahkan banyak gol bagi calon tim barunya tersebut.

Tak hanya mampu bermain dengan baik bersama rekan setimnya, Malen juga ternyata mampu bergerak secara mandiri. Ia juga mampu bekerja bersama 2 atau 3 pemain lain dan melancarkan serangan secara terkoordinasi. Sebagai pemain muda, kemampuan lain yang dimilikinya adalah mampu mengelola tempo permainan dengan cukup baik. Ia juga diketahui memiliki akurasi tendangan yang cukup tinggi.

Dengan bakat ini, tidak mengherankan jika Liverpool kemudian mengincarnya. Terlebih terakhir kali Liverpool hanya berhasil mencapai iperingkat 3 di Liga Primer Inggris musim lalu. Kehadiran Malen diharapkan mampu memberikan kesempatan bagi Liverpool untuk kembali menjuarai liga tersebut setidaknya untuk musim depan.